Saturday, August 9, 2014

Imam Mahdi Dan Bendera Hitam Akhir Zaman

Beberapa waktu ini sangat populer dengan panji-panji hitam, terutama yang dipakai oleh ISIS:

Bendera ISIS berwarna hitam

Stempel ISIS berwarna hitam
Gambar bendera dan stempel tersebut didapatkan dari website https://en.wikipedia.org/wiki/Islamic_State_of_Iraq_and_the_Levant

Bendera hitam tersebut juga dikabarkan nampak di demonstrasi Gaza di Jakarta:
Bendera ISIS di demonstrasi di Jakarta

Menurut website https://en.wikipedia.org/wiki/Black_Standard, bendera berwarna hitam ini sebelum dipakai oleh ISIS sudah dipakai kelompok lain dengan beberapa variasi:

Bendera Emirat Afghanistan 1880-1901
Bendera Jihad yang dipakai berbagai organisasi

Bendera mujahidin Chechnya
Bendera-bendera hitam tersebut kebetulan sejalan dengan makna beberapa hadis dan atsar sebagai berikut ini:

Hadis Nabi tentang panji-panji hitam:
Sabda Nabi SAW, "Al-Mahdi akan muncul setelah keluarnya Panji-panji Hitam dari sebelah Timur, yang mana pasukan ini tidak pernah kalah dengan pasukan mana pun." (Ibnu Majah)

Sabda Nabi SAW, "Panji-panji Hitam akan keluar dari arah Khurasan, dan sementara itu kawan-kawan al-Mahdi (pula) keluar menuju ke Baitulmaqdis."

Sabda Nabi SAW, "Jika kamu semua melihat Panji-panji Hitam datang dari arah Khurasan, maka sambutlah ia walaupun kamu terpaksa merangkak di atas salji. Sesungguhnya di tengah-tengah panji-panji itu ada Khalifah Allah yang mendapat petunjuk." Maksudnya ialah al-Mahdi. (Ibnu Majah, Abu Nuaim & al-Hakim)

Sabda Nabi SAW, "Apabila kamu melihat Panji-panji Hitam telah diterima di sebelah wilayah Khurasan, maka datangilah dia sekalipun terpaksa merangkak di atas salji kerana padanya itu ada Khalifah Allah iaitu al-Mahdi." (Abu Nuaim)

Atsar Sahabat tentang panji-panji hitam:
Abdullah bin Syuraikh berkata, "Bersama-sama munculnya Al-Mahdi adalah panji-panji Rasulullah SAW, lengkap dengan cap-capnya sekali."

Kata Sayidina Ali KMW, "Apabila Panji-panji Hitam menghala ke arah As-Sufyani, dan para pengikut Syuaib bin Saleh mencari-cari Al-Mahdi, dia akan muncul dari Makkah dan bersama-sama dengannya adalah Panji-panji Rasulullah SAW. Dia akan membahagi dua pasukannya mengerjakan sembahyang, setelah orang ramai meletakkan harapan kepadanya selain berpanjangan bala yang menimpa mereka. Setelah selesai sembahyang, dia mendapatkan mereka dan berkhutbah, "Wahai manusia, ujian-ujian yang berterusan menimpa umat Muhammad SAW, terutamanya kepada Ahlulbait, (antaranya) adalah (kerana) kamu dikuasai dan dipersalahkan."

Apakah pemakai bendera hitam tersebut merupakan pihak yang disebut dalam hadis dan atsar di atas? Sampai hari ini nampaknya belum ada kelompok yang mampu menjalankan isi hadis tersebut secara menyeluruh, bukan hanya panji-panji hitamnya saja. Yang banyak ada malah mencoreng nama Islam di dunia.

Referensi 

105 comments:

  1. ISIS salah satu panji hitam yang mencoreng nama Islam dan bertentangan dengan perbuatan Rasulllullah, bisa dilihat dari perbuatan Zalim ISIS:
    1. Membunuh orang2 kafir yang tidak bersalah yang tidak memeranginya seperti wartawan.
    2. Membunuh sesama muslim yang tidak mau mengakui kekhalifahannya.
    3. Berbohong atas nama khalifah Islam (abu bakar baghdadi mengaku2 khalifah padahal tidak).

    ketiga perbuatan ini bisa dibilang ISIS bukanlah panji hitam seperti yang disebut oleh Rasulllullah dalam hadist..

    Tanda imam mahdi muncul yang sangat jelas yaitu Berita tenggelamnya pasukan kedalam bumi yang mengejarnya, hanya satu atau dua orang yang diselamatkan oleh Allah untuk memberitahu peristiwa tenggelamnya pasukan tersebut..

    pertanyaannya Apakah sudah ada berita Tenggelamnya pasukan kedalam bumi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. riwayat tntang almahdi bkn cuma dtggelamkan pasukan kebumi,emang ini slh satunya.rangkaian nya bnyk.tp ok lah,sy cuma ingin mnggatkan hadis yg org awam tau..yaitu kata terakhir dihadis@jika kalian mlihatnya berbaiatlah wl harus mrgkak di atas salju,coba teliti kiasan kata mrgkak diatas salju,trus bygkan rasanya mrgkak diatas salju,artinya apa?btapa susahnya kita brbaiat kpda imam mahdi,penuh resiko,mgkin kita bisa ditangkap densus88 karna dituduh mndukung terorisme,jd jgn mmbyangkan imam mahdi keluar lalu ormas atau negara muslim brbaiat.tapi kita nawaitu apapun resikonya kita harus brbaiat.adapun tentang islamic state,kl sy pribadi ykin merekalah calon pssukan almahdi.saran saya baca lg sejarah nabi kita,nabi dan sahabat itu ormas atau pasukan perang?

      Delete
    2. Mungkin Begini, ISIS itu ada2 jenis, Muslim dan Yahudi ...
      ISIS yang murni muslim musuhnya cuma 1, yaitu yahudi ...
      ISIS yg dibentuk dan dikirim yahudi, tujuannya memperburuk citra muslim dimata dunia ...
      Kalo ISIS itu emang muslim, saya yakin gk mungkin sampe bunuh sesama muslim cuma gara2 gk ngakuin Kekhalifahannya. Sedangkan kalo yahudi, ya anda pasti tau siapa musuh terbesar yahudi, mereka mau mebuat seakan2 ISLAM itu buruk ...

      Mungkin gini, ibaratnya anda letakan boneka didepan pohon, lalu anda menembaki boneka itu pake gatling gun, yg kena cuma bonekanya ato pohonnya juga kena ??? Itu gambaran ISIS, ISIS dikirim ke negara muslim, sedangkan yahudi pake alasan menghancurkan ISIS tapi sasarannya bukan ISIS, tapi orang2 muslim yg gk bersalah ...

      Correct Me If I'm Wrong ..

      Delete
    3. belajar sejarah islam yg benar.dr kkhilafahan madinah smp usmaniah trakhir.kita akan temukan pakta,yg dilakukan isis juga dilakukan generasi islam sebelum mrka.bahkan dinasti saudi sekarang,sebelum brdiri juga mmbunuh sesama muslim,karna sebelumnya arab saudi sekarang,arab saudi di bawah kkuasaan usmaniah,yg artinya saudi jg brperang (mmbnuh ssama muslim)trus abasiah,sblumnya juga mnghancurkan dinasti umayah,dgn bnyak mmbunuh klrga umayah yg juga muslim.trus mngapa hanya isis yg di cap teroris?tak ada 1 pun ulama di jaman dulu yg mngatakan abasiah khawarij.tp ulama sekarg dgn mudah mnganggap isis khawarij.dijaman rosululloh,umat islam prnah mngeksekusi yahudi bani kuraidjoh krg lbh700 org,dr yg baligh hgga dewasa atas perintah rosululloh,anda kl hidup di jaman rosululloh pasti akan mnyebut umat muslim teroris

      Delete
    4. ini orang cerdas memang isis itu buatan orang2 untuk menghancurkan Islam, terbukti isisbunuh orang islam. yg benanar isis perlu pembuktian sejarah pemimpin suatu negeri islam,neger islam itu yg jadi pertanyaan mana negeri yg mengatakan islam negara islam, iran tidak negeri islam, arab saudi belum tahu munkin orang bilang kan disitu letaknya ka'bah juga tidak, jadi negera islam adalah negara yg berani pemimpinnya mengatakan hukum negara berdasarkan hukum islam yg berdasarkan quran dan sunah nabi yg dapat diterima akal negara manapun tunduk pada pemimpin negara ini, tak percaya biar sejarah dunia ini yg menentukan

      Delete
    5. Terbukti ISIS lebih memilih untuk memerangi mujahidin lainnya yang berbeda fraksi dari pada memerangi Rezim Nushairiyah

      Delete
    6. Imam mahdi memang mungkin belum muncul keberadaannya, tapi ini adalah suatu proses yg mengarah kesana.

      Delete
    7. Sunan Abu Dawud:
      “Pada akhirnya umat Islam akan menjadi pasukan perang: satu pasukan di Syam, satu pasukan di Yaman, dan satu pasukan lagi di Irak. Ibnu Hawalah bertanya: Wahai Rasulullah, pilihkan untukku jika
      aku mengalaminya. Nabi shallalahu alaihi wa sallam menjawab, “Hendaklah kalian memilih Syam, karena ia adalah negeri pilihan Allah, yang Allah kumpulkan di sana hamba-hamba pilihan-Nya. Jika tak bisa hendaklah kalian memilih Yaman dan berilah minum (hewan kalian) dari kolam-kolam (di lembahnya), karena Allah menjamin untukku negeri Syam dan penduduknya.” (HR. Imam Ahmad; Shahih 2124)

      Delete
  2. Siapa bilang isis membunuh kafir yang tidak bersalah? wartawan? huh... kedoknya wartawan tapi mata2 amerika. isis membunuh sesama muslim? muslim yang mana kamu maksud? syiah? syiah bukan muslim tapi musyrik..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Contoh korban ISIS: http://hizbut-tahrir.or.id/2014/11/22/bela-sungkawa-syahidnya-musthafa-khayal/

      Delete
    2. Sedikit penjelasan dari tulisan HT yg kurang jelas... Intinya di wilayah IS telah berdiri mahkamah Syariah, bila pihak keluarga menuntut balas pintu makamah tersedia...
      http://indonesiasupportislamicstate.blogspot.com/2014/11/analisis-berita-pembunuhan-syabab.html

      Delete
    3. Benar, apa bukti wartawan dibunuh sedangkan wartawan German tidak dibunuh dan telah memberikan beritanya di sana.

      Namun mungkin terdapat spy/pengintip di kalangan wartawan yang digunakan oleh pihak musuh untuk mendapatkan data tentang kedudukan mereka. Oleh itu mereka dibunuh.

      Ingatlah Musuh Islam berada dimana-mana sahaja. Sedangkan kita masih leka dan sering menyalahkan Islam dan memuliakan golongan kafir.

      Delete
  3. Betul.. sebenarnya tujuan isis tu sudah benar yaitu ingin mendirikan khilafah dimuka bumi, cuma caranya aja yang salah.. saya setuju kalau isis memerangi syiah apalagi zionis israel..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara yang mana yang salah boss?

      "…Kemudian muncul pasukan panji-panji hitam dari arah Timur. Maka mereka memerangi kalian dengan sebenar-benarnya perang, dengan cara yang tidak suatu kaum pun perang dengan cara itu. (HR. Ibnu Majah. Menurut Ibnu Katsir, Ibnu Majah menyendiri meriwayatkan hadits ini dan sanadnya kuat. Lihat al-Bidayah wa an-Nihayah, 19/62)

      Delete
    2. tunggu dulu sebelum isis menyerang israel alias membantu negeri palestina itu bukan isis namanya alias musuh Islam sejati

      Delete
    3. Caranya yang salah..?? ente kata siapa boss.?

      Delete
    4. Caranya bener? Ente kata siapa bung?

      Delete
    5. This comment has been removed by the author.

      Delete
    6. Sampai sekarang belum pernah lihat dan dengar berita kalo ISIS menyerang Zionis. Bahkan, di kawasan Suriah pun ISIS tidak disukai oleh kelompok masyarakat dan pejuang yang sedang bertikai dengan rezim di sana. Justru malah menambah kemalangan bagi masyarakat sipil di sana. Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Yang menjadi pertanyaan, ISIS dapat pasokan senjata dan uang dari mana? Kenapa ISIS tidak menyerang Israel untuk membantu membebaskan Palestina? BIG NO untuk ISIS. Mereka hanya mencoreng citra Islam di mana dunia. Umat Islam di seluruh dunia seharusnya bersatu. Tapi sayangnya, pada aktualnya hanya berjuang untuk kepentingan pribadi/kelompoknya sendiri dan mengklaim bahwa kelompoknya sendiri yang paling benar.

      Delete
    7. Wait... Hmmm Palestina punya Hamas ya? hmmm, knp harus Daulah smua kalau ad Hamas? Ap hamas sudah tak mampu? bntar... lokasi masih belum tembus tuh di Sinai... Trus diem gitu nunggu? Sebagian besar lorong pasukan Hamas udh ketahuan.. trus? ya Jihad lah... walau wilayah tak luas tapi keimanan...

      Delete
  4. sebagaimana yang diriwayatkan oleh
    sahabat Tsauban : “Akan berperang tiga orang di sisi perbendaharaanmu. Mereka semua adalah putera khalifah. Tetapi tak seorang pun di antara mereka yang berhasil menguasainya. Kemudian muncullah bendera-bendera hitam dari arah timur, lantas mereka membunuh kamu dengan suatu pembunuhan yang belum pernah dialami oleh kaum sebelummu.

    ReplyDelete
  5. allah melarang umat islam membunuh terhadap musuh yg tidak bersenjata atau musuh yg sudah menyerah..
    apa kalain lupa itu??

    ReplyDelete
    Replies
    1. "Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman"(At-Taubah:14)

      Gimana kalo ternyata korban perang dari pasukan kafir adalah anak ente, orang tua ente, sodara ente, yang gak bersenjata? yang katanya orang sipil? Ente bukan cuman Lupa tapi juga masih dangkal pemahaman ente sama ayat-ayat Allah, Allah menolak kemungkaran melalui tangan-tangan orang yang beriman! Orang kafir gak pernah mikir siapa yang dia serang, siapa yang dia bantai, maka banyak korbannya adalah anak-anak, orang tua, wanita, Ehhh ente malah ngebelain orang kafir...dodol

      http://www.cnnindonesia.com/internasional/20150107094214-134-22878/korban-sipil-jatuh-akibat-serangan-udara-as-dikomplain/

      Delete
    2. Islam mengajarkan kita untuk tidak membunuh kafir harbi. Islam tidak mengajarkan kita untuk membunuh orang yang tidak bersalah.
      Itu yang membedakan kita dengan orang kafir

      Delete
    3. *kafir dzimmi

      Delete
    4. Hadeuh mas anonimus, pelajari syiah itu apa? Mengapa mereka ke negeri syam menyerang terlebih dahulu membabi buta mengambil kekuasaan dan membunuh masyarakat syam yang negerinya sendiri diberkahi oleh Allah SWT hingga akhir zaman mengalahkan Dajjal laknatullah. Tidakkah kita menyadari para salibis amerika, eropa, yahudi, jelas-jelas RINGAN TANGAN menyatakan persekutuan dgn rezim bashar assad dgn segala macam polemik propaganda yg mngatakan ini hanya masalah politik dan kekuasaan saja.

      Tidakkah kita memperhatikan umumnya penduduk syam yang dibantai, anak2, wanita, orang tua dari kaum ahlussunnah wal jama'ah tanpa pandang bulu dan brutal oleh syiah nushairiyah, dan KAFIR SALIBI, ZIONIS dn sekutunya ikut membantu.

      Tidakkah kita menyadari kaum khawarij yang nyata adalah dari kalangan syiah,sekular,liberal yang nyata kesesatannya. Contohnya, mengapa syiah selalu membenci sahabat-sahabt nabi RA hingga sekarang. Mereka seakan2 akan mengagungkan ahlul bait pdahal (taqqiyah) menyimpang dari ajaran ahlulbait dan Sahabat (jamaah)

      Untuk sekarang ini, Yaman, pemerintah dikuasai syiah Houthi, menggulingkan pemerintah yg sah. Tidakkah kita liat kaum muslimin bersatu teguh berperang melawan mereka.
      Kelak semoga semua pasukan-pasukan inilah yg bersatu akan membantu merangsak sedikit demi sdikit membebaskan Al-quds palestinya(syam)
      Dengan izin Allah SWT semoga kebenaran tertuju kepada kita yang mau mencari hidayah dan ridha Allah SWT dengan mengkaji lagi ilmu islam secara haq

      Semoga kita semua untuk lebih tabayyun menerima informasi di zaman ini dan memohon berlindung kepada Allah dijauhi dari fitnah-fitnah akhir zaman.

      Delete
  6. jangan percaya sama media masa..di media masa beritanya bisa dipalsukan/direkayasa 100%.contohnya film g30s pki dan gerakan trisula.percayalah sama qur'an dan hadist.. sebagai orang islam pedoman kita adalah qur'an dan hadis.. dalam hadis Nabi saw bersabda:"Jika kamu semua melihat Panji-panji Hitam datang dari arah Khurasan, maka sambutlah ia walaupun kamu terpaksa merangkak di atas salji. Sesungguhnya di tengah-tengah panji-panji itu ada Khalifah Allah yang mendapat petunjuk." Maksudnya ialah al-Mahdi. (Ibnu Majah, Abu Nuaim & al-Hakim). ketahuilah bahwa abubakar al baghdadi bukanlah nama aslinya..identitas aslinya masih disembunyikan hingga saat ini.ketahuilah bahwa nabi saw bersabda:menjelang kemunculan al mahdi akan ada gerhana kembar di bulan ramadan,bintang berekor,matinya seorang raja yg menguasai mekah madinah,dan hujan meteor..gerhana kembar sdh terjadi pada th 1981,1982..bintang berekor sdh terjadi pd th 1986,matinya raja mekah madinah sebentar lg karena raja abdullah saat ini umurnya sdh 91th,penggantinya pada th2014 kemarin sdh diumumkan ada 3 orang yaitu pangeran nayef,sultan,dan salman..ke3nya saat ini sdh saling bertengkar sambil menodongkan pistol..sesuai hadis nabi mereka ber3 akan berselisih merebutkan tahta kerajaan..tp mereka ber3 akan diazab oleh ALLOH dengan dihujani meteor pada bln ramadhan sampai mati..akhirnya setelah hujan meteor dunia ini akan kembali seperti jaman dulu karena semua mesin yg terbuat dr besi akan rusak oleh meteor besi yg mengakibatkan medan magnet.setelah itu al mahdi akan di baiat di mekah pada bln muharrom untuk menjadi raja menggantikan raja abdullah yg sdh meninggal.semua ini akan terjadi dalam waktu yg sdh sangat dekat ini.bahkan tanda kemunculan dajjal pun sekarang sdh terbukti dengan sdh mengeringnya sungai eufrat di iraq dan menyurutnya sungai tiberias di israel sedalam 16meter pada th 2014,dan remaja yg akan dibunuh oleh dajjal sdh lahir di palestina.. apakah sekarang kalian masih perpedoman dengan media masa yg menjelek jelekan citranya isis...??? berpedomanlah pada qur'an hadist..jangan sama media massa..media masa beritanya bisa di palsukan atau di rekayasa!!!.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hujan meteor ( Doomsday ) diperkirakan akan terjadi pada 24 September 2015 ini. Sekitar 1.300 bebatuan asteroid dan logam Cedric akan menghantam planet bumi yang akan memakan korban sekitar 1/3 penduduk bumi dan memusnahkan semua technology canggih. Dan manusia akan kembali ke zaman manual. Imam Mahdi akan muncul setelah 14 Oktober 2015 ( 1 Muharram ). Musuh" Islam akan merasa gentar berhadapan dengan tangan tanpa senjata mesin. Allahu akbar !!!!

      Delete
    2. LAILAHAILALLAHMUHAMMADANRASULULLAAH....!!!

      Delete
    3. Kita diciptakan dengan akal. Ada informasi seperti apapun harus tetap dicerna menggunakan akal. Jangan cuma dari satu sumber saja. Jangan langsung ditelan bulat-bulat. Kita harus pandai mengkritisi (bukan mengkritik) dan menyaring semua informasi yang masuk. Mengenai Al Qur'an dan hadist pun tidak cukup dengan hanya mengetahui terjemahannya. Tetapi, harus dipelajari seluk beluk lebih dalam mengenai asal usul diturunkan, sejarah, tafsir, dll. Ada 15 cabang ilmu yang harus dikuasai untuk memahami Al Qur'an. Tidak bisa sembarangan asal ambil dari terjemahannya saja.

      Delete
    4. Hmm, so tanda kurung di quran bukanya adlah tambahan penjelasan?

      Delete
  7. Assalamu'alaikum,,,
    HEBOH....Calon Imam Mahdi lahir di Indonesia ?, sangat ingin bermohon berdo'a di depan Ka'bah, karena ada kezaliman sekelompok manusia yang melakukan kejahatan tersembunyi padanya, padahal sedikitpun beliau ini TIDAK MERASA dan TIDAK BERKEINGINAN menjadi Seseorang Apapun itu,
    lihat link videonya :

    https://www.youtube.com/watch?v=FcK4dzPkmts
    https://www.youtube.com/watch?v=eWR5yomciGM
    https://www.youtube.com/watch?v=Jtk5cm7BhIk
    https://www.youtube.com/watch?v=ac_COzndmhE

    Wassalamu'alaikum,,,

    ReplyDelete
  8. UNDANGAN GUBENUR MILITER KHILAFAH ISLAM
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM WILAYAH ASIA TENGGARA
    NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Untuk Wali Wali Allah dimana saja kalian berada
    Sekarang keluarlah, Hunuslah Pedang dan Asahlah Tajam-Tajam

    Api Jihad Fisabilillah Akhir Zaman telah kami kobarkan
    Panji-Panji Perang Nabimu sudah kami kibarkan
    Arasy KeagunganMu sudah bergetar Hebat Ya Allah,

    Wahai Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang
    hamba memohon kepadaMu keluarkan para Muqarrabin bersama kami

    Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa Robbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH muliakanlah islam dan Kaum Muslimin, hinakan dan rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-mu dan musuh agama-mu dengan keburukan wahai RABB
    semesta alam.

    Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

    Wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang-halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendustakan-Mu dan telah membunuh Para Wali-Mu, Para Kekasih-Mu

    Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bilkhusus min yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

    Wahai ALLAH pecah belahlah, hancur leburkanlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanlah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang yahudi dan sekutu-sekutu mereka. sesungguhnya ENGKAU Maha Berkuasa.

    Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii kulli makan yaa rabbal ‘alamin.

    Wahai ALLAH tolonglah Islam dan saudara kami dan Para Mujahid dimana saja mereka berada wahai RABB Semesta Alam.
    Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin

    Wahai Wali-wali Allah Kemarilah, Datanglah dan Berkujunglah dan bergabunglah bersama kami kami Ahlul Baitmu

    UNDANGAN GUBENUR MILITER KHILAFAH ISLAM
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM WILAYAH ASIA TENGGARA
    NEGARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.

    Hai kaumku ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu'min :38)

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    - ahli segala macam pertempuran
    - ahli Membunuh secara cepat
    - ahli Bela diri jarak dekat
    - Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    - Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    - Ahli Pembuat BOM / Racun
    - Ahli Sandera
    - Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    - ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    - Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    - Ahli enkripsi cryptographi
    - Ahli Satelit / Nuklir
    - Ahli Pembuat infra merah / Radar
    - Ahli Membuat Virus Death
    - Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : angsahitam@inbox.com
    masukan dalam email kode yang dikehendaki
    misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)

    Sahibuzaman
    angsahitam@inbox.com

    Disebarluaskan
    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

    ReplyDelete
  9. Halo. Sodaraku... Nnti panji2 sebenaranya setelah turun hujan meteor dan semua alat digital dan mesin tidak dapat dipakai lagi. Sehingga kita kembali ke zaman sebelum teknologi ada. Maka Imam Mahdi muncul untuk menegakkan islam yg terakhir. Imam mahdi adalah cucu kandung Rasulullah SAW. Namanya Muhammad al mahdi dan nama ayahnya sama seperti nama ayah Rasul yaitu Abdullah al mahdi. Sebelum al mahdi muncul akan ada kabut hitam yg menutup bumi selama 40hr40mlm yaitu dampak dari meteor. Dan tanda kecil sbelum meteor jatuh. Raja Abdullah meninggalserta kekuasaan arab diperebutkan 3anaknya sehingga terjadi perang saudara. Dan saat ini timur tengah mengalami kekacauan. Semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. drmn impormasi bahwa kita akan hidup kejaman kuno lagi sebut kan hadisnya?,anda ini terpengaruh buku karangan manusia sok tahu,biar bukunya laku.mlalui tgn mujahidin dan atas pertolongan alloh,umat islam akan mmpu mngalahkan kafir dgn senjata modernnya

      Delete
    2. Gada hadits bro. Ulama bs salah. Hadits itu kiasan yg benar. Misal tank di bahasa alquran kuda bertambat (bukan kuda beneran di zaman ini). Gada zaman batu lgi...klo haditsnya ada saya yakini...

      Delete
  10. Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi

    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam
    Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia


    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM DAN DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DI SELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FI SABILILLAH

    “Apabila sudah habis bulan-bulan haram itu, maka BUNUHLAH orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, tangkaplah mereka, tawanlah mereka, dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”
    (QS. Al-Taubah [9]: 5

    “Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah)..
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir,maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
    Qs. Al-Anfaal :12

    Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir di medan perang maka pancunglah batang leher mereka.
    Qs. Muhammad : 4

    Maka berperanglah kamu pada jalan Allah, tidaklah kamu dibebani melainkan dengan kewajiban kamu sendiri .
    Al-Baqarah : 190

    Telah diizinkan berperang bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya.
    Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu,
    Al-Hajj (22) : 40

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    MEREKA YANG MEMATUHI DAN MELAKSANAKAN PENGUMUMAN INI
    ADALAH TENTARA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH
    SEDANGKAN YANG RAGU DAN MENOLAKNYA MAKA
    MEREKA SECARA OTOMATIS MENJADI MUSUH ISLAM YANG HARUS DIHANCURKAN.

    WAHAI PARA IKHWAN JANGAN PERNAH TAKUT PADA MEREKA,
    UBUN-UBUN MEREKA SEMUA BERADA DALAM KEKUASAN DAN KEHENDAK ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA.

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesungguhnya dunia sekarang punya kerajaan..kerajaan Islam yang akan memerintah adalah pejuang sebenar,bukan guna internet sebar begini,ini adalah kesesatan..memburukkan Islam..rujukla hadis,sejarah bagaimana khalifah Islam membela Islam,..setiap negara ada kerajaan,kerajaan islam La yang kita pilih...bukan sebilangan kelompok yang mengaku pejuang,sedangkan di zaman sultan AL fatih ada kerajaan nya sendiri..islam ada logiknya,bukan sembarangan..supaya tau aja..

      Delete
  11. I.S.I.S membela tanah mereka dari kuasa AMERIKA .
    maka itu Mereka memerangi .
    sama saat kita melawan belanda jepang .
    ada etnis lain karna perbedaan maka mereka saling membunuh .
    perubahan zaman modern menyebabkan manusia lupa kpd tuhan mereka lupa alam.
    adanya lampu pd malam hari. membuat mereka tidak takut dg suasana malam yg sbenarnya mencekam akhirnya mereka banyak yg terlena manusia bekerja 24 jam nonstop.
    apakah benar manusia menghabiskan Sdm sebebasnya hingga alam suatu saat akan hancur.
    apakah mereka tidak berdosa merusak alam demi kepemtingan manusia sejagat.


    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang memerangi salibis amerika adalah AQI bukan ISIS

      Delete
  12. Islamic State of Iraq and Syria (ISIS)
    Aditya Suparno

    apakah ulama indonesia tdk tau tntang hadist akhir zaman.. sudah jelas dikatakn nabi SAW bahwa akan datang pasukan membawa panji panji hitam.. dr arah khurusan,, apa mereka jg tdk tau bahwa irak adlh sebagin dr wilayah khurusan .. liat ISIS .. bendera mereka warna hitam .. dia jg dtng dr irak,,, dan liat jg dmn mereka berperang .. mereka mendapat kemenangan... . tp mungkin gak semudah itu menyimpulkn bahwa ISIS adlh panji hitam yg dikatakan nabi SAW .. kita tunggu aja pasukan yg dibenamkan Allah SWT .. dan menunggu penbaiat'n Imam mahdi di antara makam ibrahim dan hajar aswar.. .
    Baim Shodikin

    Demi buah tin,dan buah jaitun dan demi bukit sinai dan kota mekah yang aman..(Surah at tin 1-3). Buah tin adalah suriah, jaitun adlah palestina, bukit sinai(mesir), mekah(arab saudi) yang aman. Berrti akn ad konflik , trnyata benar nyata yang trjadi saat ini, tggal kota mekah yang selanjutnya. [ϑ̲̅i̲̅] mekah pnyebabnya konflik nnti adalah perebutan kekuasaan antara anak2 raja abdulah, pngenran najib,salman,nayeb..mreka sling serang krna mreka agp mekah adlah milik mreka,pdhal milik smua umat islam. Kmudian dtng kaum dgan bendera hitam rrasullah,dan kaum muslim yang dipimpin almahdi meminta haknya ats kota mekah namun tdk dberikan kmudian mereka berjuang ,allaah memenangkan utk mreka.

    ReplyDelete
  13. Apakah ini tanda2 dajal sudah tiba?
    4 · Hide · 5 August 2014
    Idan Sumarno

    akan datang suatu kelompok dari arah timur khurasan membawa panji hitam,dan tidak ada satupun yg dapat membendungnya sampai panji itu di tanjapkan di palestina,.. negara syam/suriah,yg di terangkan di dalam hadist akan menjadi tempat huru hara akhir zaman,akan menjadi benteng pasukan muslim,tempat terbunuhnya dajjal. nabi saw pernah bersabda: jika ada suatu kelompok yg menegakan syariat islam di dua tempat antara syam dan yaman maka pilihlah syam jika tidak pilihlah yaman,. akan datang perang akhir zaman "perangilah bangsa persia/iran maka allah akan memenangkannya untuk kalian dan perangilah bangsa rumawi maka allah memenangkannya untuk kalian dan perangilah dajjal dan allah memenangkannya untuk kalian,. di akhir jaman seseorang yg memegang teguh islam, seperti memegang bara api,dan pada zaman itu islam itu banyak namun seperti buih dilautan. islam akan menjadi asing,akan di kerumuni ibarat hidangan makanan. negara suriah dan irak atau isis karena menegakan syariat islam negara itu makmur,pasilitas umum gratis,zakat merata,berhukum dengan syariat islam,orang non muslim atau disebut kafir jimi dilindungi di samai haknya,negara daulah itu sejahtera dan aman,lebih aman d bandingkan negara2 teraman di dunia,bahkan upama seorang menyimpan emas d pinggir jalan pun tidak akan ada yang mau mengambilnya,rokok di haramkan,. negara daulah itu ibarat zaman pemerintahan nabi atau khulafa ar rasyidin karena tegaknya sariat islam,. apakah isis itu bagian dari perintis pasukan imam mahdi,.?? wallahu alam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ISIS membenarkan mutah..perkahwinan sementara,adakah itu ajaran Islam?sorry,that's not Islam..itu adalah Sunni..so,jangan tersesat dengan tipudaya syiah Dan Sunni..Islam cuma ada satu..tiada cabangnya..jangan burukkan Islam..

      Delete
    2. ISIS membenarkan mutah..perkahwinan sementara,adakah itu ajaran Islam?sorry,that's not Islam..itu adalah Sunni..so,jangan tersesat dengan tipudaya syiah Dan Sunni..Islam cuma ada satu..tiada cabangnya..jangan burukkan Islam..

      Delete
  14. yang membai'at imam mahdi ialah pasukan kecil berserban hitam, berpakaian putih, serta membawa panji hitam, walau pasukan kecil tapi tiada siapapun sanggup mengalahkan mereka, mereka tidak akan pernah kalah, ...

    http://pasukanpanjihitamtheblackbanner.blogspot.sg/2013/05/akankah-imam-mahdi-segera-tiba.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. jadi pasukan imam mahdi memakai pakaian putih bukan pakaian hitam...

      Delete
    3. SODARA SODARAKU ANDAI KAMU MENDAPATKAN BERITA YANG TIDAK BENAR , ATAU YANG BERASAL DARI TV.
      ITU KARENA TV SUDAH DIKUASAI OLEH ORANG2 KAFIR DAN YANG RAKUS,.... DENGAN UANG..
      ANDAI KAMU DIBERIKAN IJIN OLEH ALLAH SWT, UNTUK LANGSUNG TERJUN KELAPANGAN UNTUK MENYAKSIKAN KEBENARAN KAMU AKAN MERASA BERSALAH KARENA ASAL NGOMONG.

      SEKARANG KITA HIDUP DIAKHIR ZAMAN BANYAK FITNAH, FITNAH, FITNAH, FITNAH, DAN FITNAH DAJJAL DIMANA..

      Delete
  15. akan berdiri sepuluh bendera islam yg sama lafadz nya spt bendera isis, hanya warna nya berbeda. selamat menela'ah

    ReplyDelete
  16. bagi umat Islam, jika mau menilai sesuatu yang terkait dengan agama, janganlah menggunakan pikiran sendiri apalagi per golongan, tetapi lihatlah dengan menggunakan kacamata Al Quran dan Sunnah Rasul, maka kita akan menemukan jawabannya

    ReplyDelete
  17. Kalau menurut kata hati saya ISIS ini memang pasukan panji hitam akhir zaman/pasukan Imam Mahdi...tapi belum 100% yakin...!!tolong pencerahanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg dibunuh dam menjadi musuh ISIS Siapa. Pasti dari situ jelas klo isis itu apakah benar atau bukan di jalan Alloh...darah muslim haram untuk ditumpahkan...kalau kafir dzimmi juga harus dilindungi...klo kafir yg memerangi ya sangat wajib diperangi

      Delete
    2. Selama ini mereka membunuh kafir yang memerangi mereka.Bukan suka -suka mereka memerangi mereka balek. Mereka tidak membunuh sesama islam mahupun membunuh orang kafir yang tidak bersalah. Mana kamu dapat berita yang tidak benar? Aku mengikut semua berita mereka dan aku teliti dan rujuk kembali kepada Alquran dan Hadith tentang perbuatan mereka.Mereka tidak dan yang melanggar perintahNya.

      Delete
  18. kalian yang sedang baca artikel ini, silahkan ditonton video ini, jika ingin tahu yang sebenarnya

    WAJIB DITONTON
    https://www.youtube.com/watch?v=DURKqDXdLNo&list=PLcFtbbd42dWq5ocm2CA3sYfivd31QlrUp&index=21

    ReplyDelete
  19. Panji-panji Hitam dari Khurasan lambang kebangkitan mazhab keturunan Fatimah binti Rasulullah di akhir zaman yang bangkit dengan sebuah revolusi dari sebuah negeri yang di dalamnya terdapat sebuah wilayah bernama Khurasan. Kamu akan melihat mereka berdemonstrasi dengan berpakaian hitam dan di tengah-tengah mereka ada seorang Imam dari keturunan Fatimah yang berjubah dan berserban hitam memimpin kebangkitan. Wajah lelaki berserban berhidung mancung itu akan terpancar ke seluruh dunia melalui media antarabangsa untuk kamu mengenalinya dan dapat dicam dengan tanda tahi lalat di pipi sebelah kanan. Dari Khurasan pengaruhnya akan berkembang dan mengancam kuasa Dajal sedunia. Kawan Dajal bergelar as-Sufyani yang berjiran akan cuba menghalang pengaruhnya dengan melancarkan perang ke wilayah Khurasan. Akhirnya as-Sufyani akan kalah dan dihukum mati. Namun perang tersebut tidak akan menghalang tenteranya dari terus mara bergerak ke arah barat melalui jalan Iraq dan Syria dengan dibantu rakan-rakan proksi dari Lebanon dan Yaman untuk menuju ke arah Baitulmaqdis. Lelaki keturunan Fatimah yang berserban hitam itu akan berkuasa antara lapan, sembilan atau sepuluh tahun sebelum wafat dan diambil alih oleh pewarisnya untuk meneruskan kempen membebaskan Baitulmaqdis setiap tahun dalam satu hari di bulan Ramadhan. Apabila kamu melihat Panji-panji Hitam telah diterima di sebelah wilayah Khurasan, maka datangilah dia sekalipun terpaksa merangkak di atas salji kerana padanya itu ada Khalifah Allah iaitu al-Mahdi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan terlalu percaya dengan media TV. .apa lagi media lokal

      jelas" ISIS sekarang sedang memerangi musuh, kita sudah tau yang mana musuh dan yang mana teman. . walaupun mungikin ISIS memerangi sesama muslim.. itu bearti mereka memerangi muslim yang zholim

      Delete
  20. Dikeluarkan Oleh Tarekat Syadzaliyah Qodiriyah di Yogyakarta

    Taqwa
     Kesukaannya berdzikir
     lakunya amal sholeh baik harta benda tenaga,pikiran(jawanya laku lan lakon lan tekon bakal tekan)
     buahnya cahaya ketaqwaan ( dengan ciri selalu mendapat rizki dari Allah yg tidak tau dari mana asalnya(lakunya amal sholeh dengan jalan menginfakkan rejekinya dijalan Allah)

    Kesyahidan
     dengan ciri taqwa
     Lakunya sabar
     Kendaraannya tafakur
     Buahnya ilmu ma’rifatullah

    Kewalian = mursyid = satrio piningit setara kenabian bani israil
    Ciri-cirinya
     Menduduki maqom ketaqwaana dan kesyahidan
     Lakunya fakir (berani menginfakkan rejekinya di jalan Allah 70%)
     Kendaraannya syukur
     Buahnya selalu ditambahi nikmat dari Allah SWT
     Mimpi bertemu rasullallah 5x

    Shidiqin = satrio pinandito setara Rasul Bani Israil setara Ghautsul Adhom Hadzazzaman
     Cirinya menduduki maqom ketaqwaan kesyahidan dan kewalian
     Seorang Ghauts Haruslah diangkat oleh Rasulullah,disaksikan oleh seorang Ghauts yang masih hidup,para sahabat 4 dan Ghauts-ghauts masa lampau dan dikasih tongkat Komando
     Dengan ciri utama benar(shidiq) dapat dipercaya(amanah) berani melakukan amar ma’ruf nahi munkar dan berani menegakkan kebenaran dan keadilan
     Berani menghabiskan hartanya di jalan Allah diawal ditengah di akhir kehidupannya
     Mimpi bertemu rasulullah 7x minimal

    Khalifatul Ardh=ratu adil hampir setara Nabi Agung Muhammad SAW
    Dengan ciri-ciri menduduki maqomketaqwaaan kesyahidan kewalian dan shidiqin +mempunyai karomah 41 macam hanya bergantung pada Allah,tidak bergantung kepada ilmunya,sarana ketrampilannya, usahanya dll


    NB:
    Ilmu hikmah/kesaktian2 versi masyarakat umum
    - bisa di tempuh melalui olah tenaga dalam
    - Laku2 khusus wirid2 khusus tanpa harus sesorang menduduki maqom ketaqwaan,kesyahidan
    - Dan hasilnya seolah2 seperti karomah
    Ma’unah
    - bisa ditempuh dengan laku ketaqwaan dan kesyahidan
    - Dan hasilnya seolah2 seperti karomah
    Karomah
    - Bisa ditempuh dengan laku ketaqwaan dan kesyahidan dan menduduki maqom kewalian dan hasilnya karomah
    Kedudukan ilmu hikmah atau kesaktian , Kedudukannya lebih rendah dari Maunah
    Maunah kedudukannya lebih rendah dari Karomah
    Karomah kedudukannya lebih rendah dari Mukjizat



    Sekapur sirih
    Kebaikan adalah karya sesaat untuk menuruti hawa nafsunya
    Ketaqwaan adalah karya sepanjang hidup untuk mencari keridloaan Allah SWT

    Dan siapa yg memakai jubah satrio piningit,satrio pinandito,ratu adil tanpa ciri-ciri itu semua adalah pembodohan dan suatu kejahiliyahan dan penipuuan terhadap masyarakat.
    Dan melakuakan dosa besar terhadap Allah SWT dan masyarakat
    Dan jangan sampai kalian semua para pengaku satrio piningit,satrio pinandito,ratu adil hanya diombang-ambingkan oleh bisikan setan dan hawa nafsu semata
    Dan ratu adil yang sejati adalah mestinya didikan seorang Sulthon Auliya atau wali qutup dengan didikan yang keras dan khusus dizamannya
    Referensi dari mursyid2 tarikat syadzaliyah qodiriyah Sulthon Auliya Ghautsul Adhom Hadzazzaman sayidi syekh Arifbillah Abuya Dimyati Banten RA, Sulthon Auliya Ghautsul Adhom Sayidi Syekh Komarudin Hadzazzaman ArifBillah Abah Kyai Haji Mas’ud Thoha RA
    Jangan sampai umat islam mudah menjustis seseorang satrio piningit (wali Allah) satrio pinandito(kaum shidiqin) khalifatul ardh(ratu adil/ Sulthon Auliya Ghautsul Adhom/Wali Qutub)
    Siapa mencari ilmu tanpa berguru gurunya adalah setan,puncak segala ilmu adalah maqom kedudukan wali Qutub

    ReplyDelete
  21. berarti ratu adil itu secara tdk langsung adalah yg berkedudukan wali kutub ghoust hadzazaman zaman ini ditambahi dengan ciri ciri yg terdapat dlm ramalan joyoboyo spt berparas spt krisna [ wisnu/ prabu rama] spt satriya gatot kaca wali ghoust adalah ya kyai semar bodronoyo sejata tisula yg tajam melambangkan udah sempurna iman islam dan ikhsannya sakti mandra guna berati orang yg mempunyai karomah yg tinggi pandai meramal yg berarti orang yg makrifat lulus weda jawa sesuai dengan torekot ilmu kuwi kanti laku lakon lan tekon bakal tekan inilah yg dimaksut weda jawa senang menggoda dan minta minta bagi wali ghous ini bisa diartikan sering minta ghonimah untuk perjuangan dakwahnya tunjung putuh pudak kasungsang berhati suci satu satunya manusia yg diberi alloh mempunyai sifat ini sesudah nabi dan rosul ya ghoust hadzazaman dan kaum sidikin lahir dimekah bisa diartikan sbg pengganti rosulluloh saw bergelar ratu amisan bernasab wali alloh dan raja raja islam jawa dll berkedudukan di jawa dan mekah artinya orang jawa yg meneruskan risalah nabi muhamad siapa lagi kalo bukan wali ghoust letaknya sebelah barat sungai dan sebelah barat tempuran berarti bisa di telusur sungai yg paling keramat di tanah jawa yg hulunya sungai di puncak gunung merapi berarti sungai opok sebelah barat tempuran sedangkan sungai opok ada 3 tempuran pang hulu sungai kuning tengah sungai gawe ujung sungai oyo berati tinggal mencari orang yg berkedudkan wali kutub ghoust hadzazaman yg dekat sungai opok diantara tempuran sungai sungai tadi orangnya tampan dan senyumnya manis sekali berarti sesuai dengan sifat rosululoh sinuyungan dewo wolu berarti pengikutnya wali ghoust tadi yg mendampingi muruit muritnya selalu berjumlah 8 orang kesukaanya berzikir udah menjadi karakternya hari kamis sbg hari besarnya berati selalu bermujahadah pd hari kamis malam jumat ini sesuai kebiasaan umat islam di indonesa kususnya orang jawa melakukan yasinan mujahadah berzikir dan istiqhosah barjanji solawatan sebelah barat gunung perahu sungai opok letaknya sebelah barat gunung perahu bayat klaten rumahnya terbuat dari batu sungai dan pintu gerbangnya ada pohon ondongnya bisa di artikan orang yg dididik oleh wali ghoust yg berasal dari gunung andong gunung melambangkan keteguhan hati dan orang yg istikomah dan berkedudukan di bojonegara berati orang yg bisa menata negara sbg budak ongon ing di engon bukan harimau kerbau sapi atau kambing tapi orang yg senang mengumpulkan ranting ranting dan cabang cabang pohon yg kering dan ajaran ajaran torekot ternyata bisa di terima oleh umat islam suni ahli sunah waljamaah dan siah dansedikit wahabi tetapi wahabi bertolak belakang dg suni siah dan satu satunya islam yg tdk pernah putus kekalifahan dan baeat sedangkan islam sekarang sudah putus kira kira 100 th tingal kita mencari ciri ciri dan letak geografis orang tersebut mana yg lebih banyak mendekati itulah orangnya tinggal kita mau mendukung atau tdk sebab tergantung masarakat sbg manifestasi kehendak Alloh swt selamat berpetualang dan ini juga terdapat dlm manakib sehk abi hasan ali as sadzali umat islam akhir zaman akan bersatu dlm panji panji torekot sadzaliyah dan teryata muhaman samsujen itu murit torekot sadzaliyah guru joyo boyo


    ReplyDelete
  22. thorikat syadziliyah Kekhalifahan secara sufi dan thorikot
    kekhalifahan secara sufi dan thorikot sesudah syaidina ali bin abi tholib yang bertindak sebagai khlifah yaitu syaidina hasan cucu rosululloh { sebagai wali qutub ghoust hadzalzaman pertama kali } inilah kekhalifahan secara sufi dan thorikat pertama kali dan selanjutnya dipegang oleh wali qutub ghoust dzalzaman. setiap wali qutub sebelumnya meninggal dan tenteng baiat dan ketaatan diwakilkan oleh mursid masing masing thorikot jadi perkaranya bukan masalah lokal dan tidak lokal tetapi kewajiban umat muslim tetap harus baiat dan mempunyai ketaatan dan mempunyai jama 'ah ini sudah cukup walaupun pengikutnya cuman tiga orang tapi kalau thorikot sanad sanadnya tentang kekhalifahan dan kemursidan tidak pernah putus sampai hari ini bahkan sampai hari kiamat dan inilah kekhalifahan yang hak dari segi sanad sanadnya saja orang orang thorikot tentang kekhalifahan sudah menang baik secara dalil maupun secara sanad sanad tetapi kekhalifahan umayah tidak sah secara hukum karena merebut dari syadina ali. Abbasyah juga begitu utsmaniyah juga begitu kekhalifahan ketiga ini di bangun atas dasar ambisi caci maki fitnah, dan menumpahkan darah sesama muslim tetapi kekhalifahan orang orang sufi dan orang orang thorikot di bangun atas dasar ketakwaan, ketawadukan dan kesalehan dan keikhlasan tetapi orang orang syari'at malah memfitnah dengan bi'ah, musryik, mengkultuskan, dan mengkafirkan tapi lihatlah tidak ada orang orang thorikot mencaci maki umat muslim lainnya dan tidak ada kekhalifahn thorikot ini diperebutkan dan kemursidan di perebutkan dalil sudah jelas tinggal anda anda mau mengakui orang orang thorikot dan bergabung dengannya atau tidak terserah anda. carilah mursid yang mempunyai kedudukan wali Allah syukur syukur ketemu wali qutub hadzalzaman yang berfungsi sebagai khalifahnya dan wali qutub haruslah dididik wali qutub sebelumnya dan diangkat oleh rosululloh disaksikan oleh wali qutub yang masih hidup sebelum meninggalnya. lihat blog pusat kekhalifahan qodiriyah

    ReplyDelete
  23. akan datang ratu adil berasal dari sebelah barat sungai opak dekat jembatan dari bani tamim heheheheh

    ReplyDelete
  24. Battallion ZulfikarAugust 18, 2015 at 1:31 AM

    Kami siap menjemput syahid, berkorban dengan harta dan jiwa bersama daulah islamiyah AL mahdi, bi idznillah, insyaalla

    ReplyDelete
  25. Battallion ZulfikarAugust 18, 2015 at 1:33 AM

    Kami siap menjemput syahid, berkorban dengan harta dan jiwa bersama daulah islamiyah AL mahdi, bi idznillah, insyaalla

    ReplyDelete
  26. Battallion ZulfikarAugust 18, 2015 at 1:36 AM

    Kami siap menjemput syahid, berkorban dengan harta dan jiwa bersama daulah islamiyah AL mahdi, bi idznillah, insyaalla

    ReplyDelete
  27. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM DAN DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    ReplyDelete
  28. Untung gua ga punya agama, prihatin buat kalian yang bela"in ngebunuh sesama cuma gara" dongeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada agama? Wahh hebat. Kamu dijemput hadir ke api neraka berserta makanan dan minuman yang sangat Indah yang boleh membuat kamu meninges tidak berlaku

      Delete
    2. Dongeng....menurut lo dongeng kan. Ingat kata2 lo,,,lo bagian dari dongeng yang gw baca. Bukan sekedar gw denger. Hanya kaum yahudi yang mengatakan kitab kami hanya sebuah dongeng dan lo bilang tidak beragama. Tunggu waktunya saat kedatangan Al Mahdi , kaum lo pasti musnah. Insya Allah pertemuan kita disegerakan,,,,terima atas ucapan lo.

      Delete
  29. السلا م عليكمورحمةالله وبركاته الحمدلله الذي أنعم عليناوهدىنا إلى دين الإسلام

    ReplyDelete
  30. Kemana Umat Islam pas Iraq / Palestin dibombardir???
    Orang tua mereka disembelih, para perempuan diperkosa, rumahnya pada dirusak pula, Pemerintahan nya juga smpe gk bisa berkutik lagi.. gak tau pstinya dari tahun kapan itu terjadi di negeri tempat mereka tinggal.
    Gak ada yg mau bantuin serang balik gtu kan??? atau minimal mendamaikan atau menghidupkan kembali negeri mereka supaya mereka bisa kerja lagi, bisa tidur dengan nyenyak, bisa cari makan lagi tanpa takut ada tentara asing yg memburu mereka gitu. PBB juga yaah gk selesai, sudahlah intinya semua pada takut sama negara Adidaya.

    trus sebagian dari mereka ngungsi kemana2,ada yg ke Indonesia juga katanya, sebagian dari mereka mati terbunuh, dan ada juga yg melawan. trus terbentuk organisasi IS (Islamic State) mereka bales semua perbuatan yg telah dilakukan terhadap mereka selama ini, mereka gak peduli, hati mereka sudah marah besar karena ketidak adilan di negeri mereka, dan miris nya saat ini media menyebut mereka teroris,, dan parah lagi saat ini umat islam sudah dianggap sebagai teroris di beberapa negara.
    Umat islam sadar??? tidak, karena kebanyakan tertipu oleh media .

    ReplyDelete
  31. Berpegang teguhlah pada diri anda,ikutilah ahlu sunnah jangan seenakya ikutin organisasi klau belum tahu dasarnyayg psti ingatlah pedoman kita adalah alquran.Banyak sana sini menylhkan organisasi ini itu karena beda pedoman .ingtalah kita itu saudara jika kta beda pedoman hargai aja ,kita tunggu cahayanya dari al mahdi

    ReplyDelete
  32. Assalamualaikum wr.wb,
    Imam mahdi inshaAllah akan datang. Apabila imam mahdi datang beliau tidak akan di bantu oeh nabi isa.a.s karena beliau tau bahwa nabi isa.a.s tidak akan turun lagi karena beliau mengetahui seluruh firman Allah pada Alquran termasuk peristiwa kedatangan nabi isa a.s untuk kedua kalinya yg dipalsukan.
    wassalamualaikum wr.wb,
    sayyid

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadis di dalam AL Quran sntiasa terpelihara,tidak pernah dipalsukan..

      Delete
    2. Hadis di dalam AL Quran sntiasa terpelihara,tidak pernah dipalsukan..

      Delete
  33. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
    Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
    para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    email : seleksidim@yandex.com

    Dipublikasikan
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    ReplyDelete
  34. Inilah yg dinamakan hasutan dajjal. Sejak jmn nabi muhammad saw dajjal sudah muncul. Dulu ada seorang yahudi yg terdampar dikepulauan dinegeri iran. Setelah itu seorang yahudi itu bercumpa dengan hewan. Hewan itu mengantarkan ke sebuah tempat dan disana ada seseorang yg dipasung. Kemudian seorang yahudi itu bertanya kpd yg dipasung td." kamu tau muhammad yg katanya nabi terakir dan yg telah diusir dr negerinya sendiri" tp org yg dipasung itu diam sj. Kemudian seorang yahudi itu pergi ke madinah menemui nabi.. lalu menanyakan siapakah dia. Nabi menjawab dialah dajjal.
    Intinya dlm hadis nabi kemunculan panji2 hitam dr arah khurusan. Dan ada jg daulah islamiyah disyria dan irak dan mereka akan bersatu dan pergi ke madinah untuk membai'at imam mahdi. Siapakah imam mahdi?? Yg jd imam mahdi org yg jd imam mahdi pun blum tw dirinya sendiri. Ciri2 imam mahdi susah bcr dan harus ditepuk bahunya dulu. Apakah dia gagap. Hnya alloh yg tw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Musuh islam saat ini yg ada yg org islam sendiri ada jg yg dr syiah. Dan para calon panji hitam akan musnahkan ini dulu.
      Dan kemudian peperangan akan segera dimulai dimulai dr kota roma. Akan ada 4 peperangan besar. Yg terakir akan lawan bangsa yahudi bersama dengan dajjal. So intinya kenapa isis skrg g mw nolong palestin. Bkn g mw nolong. Dipalestina sendiri sudah ada para panji hitam dan musuh islam bukan hanya yahudi saja. Seperti apa yg ada didlm hadis nabi. Dan kamu harus tw penindasa yahudi terhadap palestin itu sudah ada di al-qur'an. Hingga kekalahan bangsa yahudi

      Delete
  35. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR

    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    ReplyDelete
  36. Tau ga persamaan kalian dengan khawarij?terlalu menggebu gebu dlm menyikapi sesuatu..sebelum kedatangan pasukan dengan bendera hitam yg sesungguhnya,akan ada pula pasukan2 dengan bendera hitam namun sesungguhnya palsu dimana mereka hanya akan membuat kerusakan di muka bumi...pada akhir zaman pengaruh dajal memang sangat sekali sampai2 kita akan kebingungan yg mana yg benar dan salah..dalam hadist mengatakan kira2 gigitlah dengan gigi gerahammu alquran dan hadist,mungkin pula berhubungan bahwa fitnah dajal akan semakin keras sampai2 disebutkan gigit dengan gigi,bukan berpegang dengan tangan...ulama palsu akan meraja lela,orang2 yang menjual agama pun demikian,...pada saat ali menumpas kaum khawarij pun dia tidak serta merta membantai begitu saja,dikirim utusan,disadarkan dahulu...kedua dalam mengartikan satu ayat itu harus disertai ilmu,pemahaman

    ReplyDelete
  37. Assalamuallaiqum my brother

    secara tidak sadar kalian berdebat sesama muslim, kalian telah kena tipu daya dajjal laknatullah, mngkin kalian lebih pintar dan lebih tinggi ilmu pengetahuannya dari pd saya pribadi yg tidak tau apa2, tapi saya percaya dan yakin dgn apa yg hadits2 ceritakan tentang akhir zaman,marilah kawan kita smua bersatu jgn ada perdebatan di antara kita sesama ummat muslim,karna sesungguhnya itu adalah salah satu tipu daya dajjal laknatullah, naudzubillah...
    lbih baik kita persiapkan diri bersama untuk lebih beriman pda Allah swt dan untuk mnyambut peristiwa yg akn yrjadi di akhir zaman ini sprti yg telah tertulis dlm al quran dan al hadits mngenai akhir zaman, saya orng tidak berilmu tpi hati yg mmbuat saya yakin akn hal itu yg sebenarnya saat ini sedang terjadi di negri2 islam saudara2 kita, kita adlh pasukan khalifatullah Al Mhdi, yakinlah, marilah kita bersatu sbagai umat muslim akhir zaman.

    salam persaudaraan islam seluruh dunia, dari saya maulana yusuf al bantani

    laaillahaillallah muhammaddarrusulullah
    itulah semboyan islam sejati pejuang dan pasukan al mahdi

    ReplyDelete
  38. petinggi ISIS kebanyakan orang2 Pro Sadam. intinya isis berjuang untuk politik & Monies (harta,tahta & wanita) yang berkedok kekhalifahan, bisa jadi isis memanfaatkan dalil-dalil untuk mengumpulkan kekuatan dengan menyulap kaum muslimin menjadi tentara "zombi" semua situasi yang terjadi didunia sekarang ini tidak terlepas dari ghazwul fikri dan kapitalisme.

    ReplyDelete
  39. kelah d akhir zaman kita akan kembali berkuda.. semua bensin musnah .. gas minyak mesiu dll musnah.. sesuai hadis.. kata berkuda bukanlah kiasan dr tank atau lainya. tp bnr2 berkuda dan pedang.. jika berkuda hanya kiasan tentu harus ada kiasan utk pesawat tempur. misal burung atau apa.. tp d hadis hny di jelaskan berkuda

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa juga kuda di artikan sebagai kendaraan tempur.. yg berarti juga termasuk pesawat tempur dan kapal perang juga tank

      Delete
  40. IMAM MAHDI MENYERU:
    BENTUKLAH PASUKAN FI SABILILLAH DISETIAP DESA
    SAMBUTLAH UNDANGAN GUBERNUR MILITER ISLAM

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    - ahli segala macam pertempuran
    - ahli Membunuh secara cepat
    - ahli Bela diri jarak dekat
    - Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    - Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    - Ahli Pembuat BOM / Racun
    - Ahli Sandera
    - Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    - ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    - Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    - Ahli enkripsi cryptographi
    - Ahli Satelit / Nuklir
    - Ahli Pembuat infra merah / Radar
    - Ahli Membuat Virus Death
    - Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : seleksidim@yandex.com atau
    email : angsahitam@inbox.com

    ReplyDelete
  41. Izinkanlah saya menulis / menebar sejumlah doa, semoga Allaah SWT mengabulkan. Aamiin yaa Allaah yaa rabbal ‘alamiin.

    Lebih dan kurang saya mohon maaf. Semoga Allaah SWT selalu mencurahkan kasih sayang kepada KAUM MUSLIM sekaligus melindungi dari musibah – KHUSUSNYA PARA AHLUL BAIT : yang hidup maupun yang mati, di dunia maupun di akhirat. Aamiin yaa Allaah yaa rabbal ‘aalamiin.

    Asyhaduu anlaa ilaaha illallaah wa asyhaduu anna muhammadarrasuulullaah

    A’uudzubillaahiminasysyaithaanirrajiim

    Bismillahirrahmaanirrahiim

    Alhamdulillaahi rabbil ‘aalamiin,
    Arrahmaanirrahiim
    Maaliki yaumiddiin,
    Iyyaka na’budu wa iyyaaka nasta’iin,
    Ihdinashirratal mustaqiim,
    Shiratalladzina an’amta alaihim ghairil maghduubi ‘alaihim waladhaaliin

    Aamiin

    Bismillaahirrahmaanirrahiim

    Alhamdulillaahirabbil ‘aalamiin, hamdan yuwaafi ni’amahu, wa yukafi mazidahu, ya rabbana lakal hamdu. Kama yanbaghi lii jalaali wajhika, wa ‘azhiimi sulthaanika.

    Allaahumma shalli wa sallim wa baarik, ‘alaa Sayyidinaa wa Nabiyyinaa wa Maulaanaa wa Maulaanaa Muhammadin wa ikhwaanihii minal anbiyaa-i wal mursaliin, wa azwaajihim wa aalihim wa dzurriyyaatihim wa ash-haabihim wa ummatihim ajma’iin.

    ALLAAHUMMAFTAHLII HIKMATAKA WANSYUR ‘ALAYYA MIN KHAZAA INI RAHMATIKA YAA ARHAMAR-RAAHIMIIN.

    Rabbana hablana min azwaajina, wa dzurriyyatina qurrata a’yuniw, waj’alna lil muttaqiina imaamaa.

    Allaahummaghfirlii waliwaalidayya war hamhumaa kama rabbayaanii shagiiraa.

    Ya Allaah, tetapkanlah kami selamanya menjadi Muslim.

    Ya Allaah, percepatlah kebangkitan KAUM MUSLIM. Pulihkanlah kejayaan KAUM MUSLIM, Lindungilah KAUM MUSLIM dari kesesatan dan berilah KAUM MUSLIM tempat mulia di akhirat.

    Allaahumma innaa nas’aluka salaamatan fiddiini waddun-yaa wal akhirati wa ’aafiyatan fil jasadi wa ziyaadatan fil ‘ilmi wabarakatan firrizqi wa taubatan qablal mauti, wa rahmatan ‘indal mauti, wa maghfiratan ba’dal maut. Allahuma hawwin ‘alainaa fii sakaraatil mauti, wannajaata minannaari wal ‘afwa ‘indal hisaab.

    Allaahumma inna nas aluka husnul khaatimah wa na’uudzubika min suu ul khaatimah.

    Allaahuma inna nas’aluka ridhaka waljannata wana’uudzubika min shakhkhatika wannaar.

    Allaahummadfa’ ‘annal balaa-a walwabaa-a walfahsyaa-a wasy-syadaa-ida walmihana maa zhahara minhaa wamaa bathana min baladinaa haadzaa khaash-shataw wamin buldaanil muslimuuna ‘aammah.

    Allaahumma ashlih lanaa diinanal ladzii huwa ‘ishmatu amrina Wa ashlih lanaa dun-yaanal latii fii haa ma’asyunaa. Wa ashlih lanaa aakhiratanal latii ilaihaa ma’aadunaa. Waj’alil hayaata ziyadatan lanaa fii kulli khairin. Waj’alil mauta raahatan lanaa min kulli syarrin.

    YA ALLAAH, IZINKANLAH SEGALA NAMA DAN GELAR SAYYIDINA WA NABIYYINA WA MAULAANAA MUHAMMAD SHALLALLAAHU’ALAIHI WA AALIHI WA SHAHBIHI WA UMMATIHI WA BARAKA WAS SALLAM MEWUJUDKAN BERKAH KE SEANTERO SEMESTA – KHUSUSNYA KAUM MUSLIM.

    YA ALLAAH, CURAHKANLAH KASIH SAYANG-MU KE SEANTERO SEMESTA SEKALIGUS LINDUNGILAH DARI BENCANA – KHUSUSNYA KAUM MUSLIM.

    —— doa khusus untuk PARA NABI, PARA KELUARGANYA, PARA SAHABATNYA, SEMUA YANG BERJASA PADA (PARA) NABI, PARA SALAF AL-SHAALIH, PARA SYUHADA, PARA WALI, PARA HABAIB, PARA IMAM, PARA ULAMA DAN SEMUA YANG BERJASA PADA ISLAM, SERTA SEMUA MUSLIM SALEH YANG (TELAH) WAFAT. Semoga Allaah selalu mencurahkan kasih sayang kepada mereka.

    ALLAAHUMMAGHFIRLAHUM WARHAMHUM WA’AAFIHIM WA’FU ‘ANHUM
    ALLAAHUMMA LAA TAHRIMNAA AJRAHUM WA LAA TAFTINNAA BA’DAHUM WAGHFIRLANAA WALAHUM
    ———————

    Rabbanaa aatinaa fiddun-yaa hasanataw wa fil aakhirati hasanataw wa qinaa ‘adzaabannaar wa adkhilnal jannata ma’al abraar.

    Rabbanaa taqabbal minna innaka antassamii’ul aliimu wa tub’alainaa innaka antattawwaaburrahiim. Washshalallaahu ‘alaa sayyidinaa wa nabiyyinaa wa maulaanaa muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa ummatihi wa baraka wassallam.

    HASBUNALLAAH WANI’MAL WAKIIL NI’MAL MAULA WANI’MAN NASHIIR.

    Subhana rabbika rabbil ‘izzati, ‘amma yasifuuna wa salamun ‘alal anbiyaa-i wal mursaliin, walhamdulillahirabbil ‘aalamiin.

    Aamiin yaa Allaah yaa rabbal ‘aalamiin.


    Ganie, Indra Ali – Bintaro Jaya, Tang-Sel, Banten, Indonesia

    ReplyDelete
  42. Intinya kemunculan imam mahdi sebentar lagi dan orang yang cara berpikirnya jahiliyah bakal mencap dia sebagai Teroris padahal di Alquran sudah jelas bahwa orang yahudi paling keras permusuhannya dengan orang mukmin

    ReplyDelete
  43. anonimous tll pendukung isis . astagfirullah . bertaubatlah pahami hadist dengan benar cari yang shohih jangn semua kamu telan bulat2. dajjal blum keluar ngaku2 pasukan imam mahdi. belajar lagi sono .

    ReplyDelete
  44. Insyaallah.. daulah islamiyyah baaqiyah

    ReplyDelete
  45. Insyaallah.. daulah islamiyyah baaqiyah

    ReplyDelete
  46. Kami tidak pernah mengeluarkan apa2 arahan perang terhadap mana2 agama. Kami tidak mengiktiraf mana2 pergerakan yg mengaikaitkan dan mengunakan nama khalifah islam. Sesungguhnya hanya imam mahdi adalah satu2 nya khalifah akhir zaman. Selagi beliau belum diizinkan keluar janganlah sesiapa mengunakan nama islam dan khalifah. Dan jangan lah umat islam menjadi mudah mengikut penganas dan terorist. Allah jua lah yg mentadbir sekian alam...qadar n qada nya kita terima. Salam Tertinggi untuk kaum keluarga nabi muhammad s.a.w

    ReplyDelete
  47. Saudara saudari... Mari cukup kita ingat dan kmbali pd Al-Qur'an dan hadits... sebaik2nya qt adalah yg meninggalkan perdebatan meski ia tau ia benar... Periksa kembali jika datang kpd kita kabar. dan perkara ISIS ini..qt gk bisa lgsung menJUDGE bhwa mrk itu Sesat atw sebaliknya.. mari cari tw kbenarannya.. dan sangat bisa dikatakan, bahwa ketika Khalifatullah muncul dan berlaku masa pd zammannya, Org2 KUFAR ini pasti akan Melebel beliau dgn Status TERORRIST. jd baiknya... kita cari ilmu dn kbnarannya lg..lalu yg trpenting adl. KEEP ISTIQAMAH and PREPARE FOR KHALIFATULLAH AL-MAHDI.

    ReplyDelete
  48. Sudah lah saudara2ku. Kita jangan saling menyalahkan atau saling mengkafirkan. Justru dengan perbedaan pendapat ini kita harus lebih mendalami kajian kita masing2. Perbedaan pendapat yang kita alami sekarang ini menandakan bahwa wawasan dan kajian kita dalam hal ini belum mumpuni, sehingga kita belum mampu mendudukkan inti masalah yang sedang kita bahas. Jika diskusi ini berujung pada pengkafiran, justru hal ini lah yang kemudian dapat menghancur ukhuwah dan persatuan kita, dan tentunya bukan hal itu yang kita inginkan. Oleh karena itu, mari kita sama2 bersabar mendengar pendapat kita semua, dan memperdalam kajian masing hingga kita menemukan titik temu bagi kita semua. Karena Kita semua sama2 tidak mengetahui secara pasti apa yang terjadi di luar sana, dan siapa yang melakukannya. Semoga kita di ne kan kesabaran.....amin ya Allah

    ReplyDelete
  49. www.pemimpin-islam-aljaabir.blogspot.com

    ReplyDelete
  50. Isis ud bubar...dlm menerima berita2 dr kaum kafir atw media kafir itu harus tabayun dulu...jng smpe menyesal dihari pengadilan kelak...klw ngga tau ttg isi-isis-IS lebih baik diam...mengenai kesalahan2 yg diperbuat junud IS..itu wajar dan manusia pasti berbuat salah...didlm pasukan rasululloh aje masih terdapat kesalahan ...apalagi manusia zaman skrng yg ngga pernah hidup dng rasululloh....sbg umat mukmin kita harus mengapresiasikan visi misi dr IS...yaitu menegakkan dienulloh secara kaffah...knp orang2 yg berdin demokerasi lebih selamat dr mulut2 kalian dr pada orang2 yg ingin menegakkan dienulloh secara kaffah??

    ReplyDelete
  51. Akhir zaman adalah zaman yang sudah diceritakan oleh Allah dalam alquran. simak selengkapnya di http://transparan.id

    ReplyDelete
  52. inilah para mujahid yang akan menyelamatkan agama ALlah dari serangan salibis amerika, syiah, dan komunis. http://transparan.id

    ReplyDelete

Silakan meninggalkan komentar anda terhadap artikel ini