Ada suatu kesamaan di antara 3 negara ini: semuanya diperintah oleh presiden / raja ke enam! Nah yang menjadi pertanyaan, siapakah yang akan menjadi pemimpin ketujuh di masing-masing negara tersebut. Apakah pemimpin berikutnya akan mengembalikan Islam ke dalam masa gemilang?
Daftar Raja Arab Saudi dari masa ke masa (http://en.wikipedia.org/wiki/Ibn_Saud):
- King Abdul Aziz bin Abdul Rahman Al Saud (1876 – 9 November 1953) ruled 1932[16]–1953
- King Saud bin Abdul Aziz (15 January 1902 – 24 January 1969) ruled 1953–1964
- King Faisal bin Abdul Aziz (April 1906 – 25 March 1975) ruled 1964–1975
- King Khalid bin Abdul Aziz (13 February 1913 – 13 June 1982) ruled 1975–1982
- King Fahd bin Abdul Aziz (16 March 1920 – 1 August 2005) ruled 1982–2005
- King Abdullah bin Abdul Aziz (born 1 August 1924) ruling since 2005
- ?????
- Sukarno (17-8-1945-12 Maret 1967)
- Jendral (Purnawirawan) Suharto/Soeharto (12 Maret 1967-21 Mei 1998)
- Dr. Baharuddin Jusuf Habibie (21 Mei 1998-20 Oktober 1999)
- Abdurrahman Wahid (Gus Dur) (20 Oktober 1999-23 Juli 2001)
- Megawati Sukarnoputri (23 Juli 2001-20 Oktober 2004)
- Susilo Bambang Yudhoyono (20 Oktober 2004- ?)
- ?????
- Tunku Abdul Rahman Putra Al-Haj (1957-1970)
- Tun Abdul Razak bin Datuk Hussein (1970-1976)
- Tun Hussein bin Dato' Onn (1976-1981)
- Tun Dr Mahathir bin Mohamad (1981-2003)
- Tun Abdullah bin Hj Ahmad Badawi (2003-April 2009)
- Dato' Mohd Najib Abdul Razak (April 2009-?)
- ?????
Presiden Malaysia akan berganti pada tahun 2013
Raja Saudi akan berganti ... entah kapan :)
Mari ditunggu saja.
Dikeluarkan Oleh Tarekat Syadzaliyah Qodiriyah di Yogyakarta
ReplyDeleteTaqwa
Kesukaannya berdzikir
lakunya amal sholeh baik harta benda tenaga,pikiran(jawanya laku lan lakon lan tekon bakal tekan)
buahnya cahaya ketaqwaan ( dengan ciri selalu mendapat rizki dari Allah yg tidak tau dari mana asalnya(lakunya amal sholeh dengan jalan menginfakkan rejekinya dijalan Allah)
Kesyahidan
dengan ciri taqwa
Lakunya sabar
Kendaraannya tafakur
Buahnya ilmu ma’rifatullah
Kewalian = mursyid = satrio piningit setara kenabian bani israil
Ciri-cirinya
Menduduki maqom ketaqwaana dan kesyahidan
Lakunya fakir (berani menginfakkan rejekinya di jalan Allah 70%)
Kendaraannya syukur
Buahnya selalu ditambahi nikmat dari Allah SWT
Mimpi bertemu rasullallah 5x
Shidiqin = satrio pinandito setara Rasul Bani Israil setara Ghautsul Adhom Hadzazzaman
Cirinya menduduki maqom ketaqwaan kesyahidan dan kewalian
Seorang Ghauts Haruslah diangkat oleh Rasulullah,disaksikan oleh seorang Ghauts yang masih hidup,para sahabat 4 dan Ghauts-ghauts masa lampau dan dikasih tongkat Komando
Dengan ciri utama benar(shidiq) dapat dipercaya(amanah) berani melakukan amar ma’ruf nahi munkar dan berani menegakkan kebenaran dan keadilan
Berani menghabiskan hartanya di jalan Allah diawal ditengah di akhir kehidupannya
Mimpi bertemu rasulullah 7x minimal
Khalifatul Ardh=ratu adil hampir setara Nabi Agung Muhammad SAW
Dengan ciri-ciri menduduki maqomketaqwaaan kesyahidan kewalian dan shidiqin +mempunyai karomah 41 macam hanya bergantung pada Allah,tidak bergantung kepada ilmunya,sarana ketrampilannya, usahanya dll
NB:
Ilmu hikmah/kesaktian2 versi masyarakat umum
- bisa di tempuh melalui olah tenaga dalam
- Laku2 khusus wirid2 khusus tanpa harus sesorang menduduki maqom ketaqwaan,kesyahidan
- Dan hasilnya seolah2 seperti karomah
Ma’unah
- bisa ditempuh dengan laku ketaqwaan dan kesyahidan
- Dan hasilnya seolah2 seperti karomah
Karomah
- Bisa ditempuh dengan laku ketaqwaan dan kesyahidan dan menduduki maqom kewalian dan hasilnya karomah
Kedudukan ilmu hikmah atau kesaktian , Kedudukannya lebih rendah dari Maunah
Maunah kedudukannya lebih rendah dari Karomah
Karomah kedudukannya lebih rendah dari Mukjizat
Sekapur sirih
Kebaikan adalah karya sesaat untuk menuruti hawa nafsunya
Ketaqwaan adalah karya sepanjang hidup untuk mencari keridloaan Allah SWT
Dan siapa yg memakai jubah satrio piningit,satrio pinandito,ratu adil tanpa ciri-ciri itu semua adalah pembodohan dan suatu kejahiliyahan dan penipuuan terhadap masyarakat.
Dan melakuakan dosa besar terhadap Allah SWT dan masyarakat
Dan jangan sampai kalian semua para pengaku satrio piningit,satrio pinandito,ratu adil hanya diombang-ambingkan oleh bisikan setan dan hawa nafsu semata
Dan ratu adil yang sejati adalah mestinya didikan seorang Sulthon Auliya atau wali qutup dengan didikan yang keras dan khusus dizamannya
Referensi dari mursyid2 tarikat syadzaliyah qodiriyah Sulthon Auliya Ghautsul Adhom Hadzazzaman sayidi syekh Arifbillah Abuya Dimyati Banten RA, Sulthon Auliya Ghautsul Adhom Sayidi Syekh Komarudin Hadzazzaman ArifBillah Abah Kyai Haji Mas’ud Thoha RA
Jangan sampai umat islam mudah menjustis seseorang satrio piningit (wali Allah) satrio pinandito(kaum shidiqin) khalifatul ardh(ratu adil/ Sulthon Auliya Ghautsul Adhom/Wali Qutub)
Siapa mencari ilmu tanpa berguru gurunya adalah setan,puncak segala ilmu adalah maqom kedudukan wali Qutub
berarti ratu adil itu secara tdk langsung adalah yg berkedudukan wali kutub ghoust hadzazaman zaman ini ditambahi dengan ciri ciri yg terdapat dlm ramalan joyoboyo spt berparas spt krisna [ wisnu/ prabu rama] spt satriya gatot kaca wali ghoust adalah ya kyai semar bodronoyo sejata tisula yg tajam melambangkan udah sempurna iman islam dan ikhsannya sakti mandra guna berati orang yg mempunyai karomah yg tinggi pandai meramal yg berarti orang yg makrifat lulus weda jawa sesuai dengan torekot ilmu kuwi kanti laku lakon lan tekon bakal tekan inilah yg dimaksut weda jawa senang menggoda dan minta minta bagi wali ghous ini bisa diartikan sering minta ghonimah untuk perjuangan dakwahnya tunjung putuh pudak kasungsang berhati suci satu satunya manusia yg diberi alloh mempunyai sifat ini sesudah nabi dan rosul ya ghoust hadzazaman dan kaum sidikin lahir dimekah bisa diartikan sbg pengganti rosulluloh saw bergelar ratu amisan bernasab wali alloh dan raja raja islam jawa dll berkedudukan di jawa dan mekah artinya orang jawa yg meneruskan risalah nabi muhamad siapa lagi kalo bukan wali ghoust letaknya sebelah barat sungai dan sebelah barat tempuran berarti bisa di telusur sungai yg paling keramat di tanah jawa yg hulunya sungai di puncak gunung merapi berarti sungai opok sebelah barat tempuran sedangkan sungai opok ada 3 tempuran pang hulu sungai kuning tengah sungai gawe ujung sungai oyo berati tinggal mencari orang yg berkedudkan wali kutub ghoust hadzazaman yg dekat sungai opok diantara tempuran sungai sungai tadi orangnya tampan dan senyumnya manis sekali berarti sesuai dengan sifat rosululoh sinuyungan dewo wolu berarti pengikutnya wali ghoust tadi yg mendampingi muruit muritnya selalu berjumlah 8 orang kesukaanya berzikir udah menjadi karakternya hari kamis sbg hari besarnya berati selalu bermujahadah pd hari kamis malam jumat ini sesuai kebiasaan umat islam di indonesa kususnya orang jawa melakukan yasinan mujahadah berzikir dan istiqhosah barjanji solawatan sebelah barat gunung perahu sungai opok letaknya sebelah barat gunung perahu bayat klaten rumahnya terbuat dari batu sungai dan pintu gerbangnya ada pohon ondongnya bisa di artikan orang yg dididik oleh wali ghoust yg berasal dari gunung andong gunung melambangkan keteguhan hati dan orang yg istikomah dan berkedudukan di bojonegara berati orang yg bisa menata negara sbg budak ongon ing di engon bukan harimau kerbau sapi atau kambing tapi orang yg senang mengumpulkan ranting ranting dan cabang cabang pohon yg kering dan ajaran ajaran torekot ternyata bisa di terima oleh umat islam suni ahli sunah waljamaah dan siah dansedikit wahabi tetapi wahabi bertolak belakang dg suni siah dan satu satunya islam yg tdk pernah putus kekalifahan dan baeat sedangkan islam sekarang sudah putus kira kira 100 th tingal kita mencari ciri ciri dan letak geografis orang tersebut mana yg lebih banyak mendekati itulah orangnya tinggal kita mau mendukung atau tdk sebab tergantung masarakat sbg manifestasi kehendak Alloh swt selamat berpetualang dan ini juga terdapat dlm manakib sehk abi hasan ali as sadzali umat islam akhir zaman akan bersatu dlm panji panji torekot sadzaliyah dan teryata muhaman samsujen itu murit torekot sadzaliyah guru joyo boyo
ReplyDeletethorikat syadziliyah Kekhalifahan secara sufi dan thorikot
ReplyDeletekekhalifahan secara sufi dan thorikot sesudah syaidina ali bin abi tholib yang bertindak sebagai khlifah yaitu syaidina hasan cucu rosululloh { sebagai wali qutub ghoust hadzalzaman pertama kali } inilah kekhalifahan secara sufi dan thorikat pertama kali dan selanjutnya dipegang oleh wali qutub ghoust dzalzaman. setiap wali qutub sebelumnya meninggal dan tenteng baiat dan ketaatan diwakilkan oleh mursid masing masing thorikot jadi perkaranya bukan masalah lokal dan tidak lokal tetapi kewajiban umat muslim tetap harus baiat dan mempunyai ketaatan dan mempunyai jama 'ah ini sudah cukup walaupun pengikutnya cuman tiga orang tapi kalau thorikot sanad sanadnya tentang kekhalifahan dan kemursidan tidak pernah putus sampai hari ini bahkan sampai hari kiamat dan inilah kekhalifahan yang hak dari segi sanad sanadnya saja orang orang thorikot tentang kekhalifahan sudah menang baik secara dalil maupun secara sanad sanad tetapi kekhalifahan umayah tidak sah secara hukum karena merebut dari syadina ali. Abbasyah juga begitu utsmaniyah juga begitu kekhalifahan ketiga ini di bangun atas dasar ambisi caci maki fitnah, dan menumpahkan darah sesama muslim tetapi kekhalifahan orang orang sufi dan orang orang thorikot di bangun atas dasar ketakwaan, ketawadukan dan kesalehan dan keikhlasan tetapi orang orang syari'at malah memfitnah dengan bi'ah, musryik, mengkultuskan, dan mengkafirkan tapi lihatlah tidak ada orang orang thorikot mencaci maki umat muslim lainnya dan tidak ada kekhalifahn thorikot ini diperebutkan dan kemursidan di perebutkan dalil sudah jelas tinggal anda anda mau mengakui orang orang thorikot dan bergabung dengannya atau tidak terserah anda. carilah mursid yang mempunyai kedudukan wali Allah syukur syukur ketemu wali qutub hadzalzaman yang berfungsi sebagai khalifahnya dan wali qutub haruslah dididik wali qutub sebelumnya dan diangkat oleh rosululloh disaksikan oleh wali qutub yang masih hidup sebelum meninggalnya. lihat blog pusat kekhalifahan qodiriyah